Aset Hedge Fund Bill Miller yang Diinvestasikan di Bitcoin Telah Turun dari 5% menjadi 30%

Pangsa Aset Hedge Fund Bill Miller yang Diinvestasikan di Bitcoin Telah Turun dari 5% menjadi 30% dalam 12 Bulan saja.
30% dari Hedge Fund Bill Miller Diinvestasikan di Bitcoin Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Wall Street Journal, Bill Miller telah mengungkapkan bahwa sekitar 30% aset dalam hedge fund Miller $ 154 juta USD MVP 1 diinvestasikan dalam bitcoin. Pangsa dana yang diwakili oleh kepemilikan bitcoin telah meningkat secara signifikan menyusul kenaikan harga bitcoin sekitar 600% tahun ini - karena bitcoin mewakili hanya 5% aset MVP 1 pada tahun 2016. Miller menyatakan bahwa hedge fund MVP 1 telah memperoleh nilai sekitar 72,5% sejauh ini pada tahun 2017.

Dalam sebuah surat yang dikirim ke investor minggu lalu, Mr. Miller memperkirakan bahwa harga rata-rata yang dibayarkan untuk bitcoin dana itu sekitar $ 350 USD per koin. Meskipun Miller telah menyatakan bahwa dana tersebut tidak akan membeli tambahan bitcoin apapun pada harga saat ini, dia dilaporkan telah mengatakan bahwa dia bersedia "memasukkan 1% dari kekayaan bersihnya" ke dalam bitcoin jika dia tidak secara pribadi terkena pasar bitcoin.

Miller Pertama yang Diinvestasikan di Bitcoin Selama tahun 2014
30% dari Hedge Fund Bill Miller diinvestasikan di BitcoinMr. Surat Miller menyajikan pandangan seimbang dan tidak memihak untuk masa depan bitcoin, yang menggambarkan bitcoin sebagai "eksperimen teknologi yang mungkin atau mungkin tidak terbukti memiliki nilai jangka panjang." Miller menyatakan bahwa "bitcoin memiliki kapitalisasi pasar lebih besar dari 90% perusahaan di S & P 500, tapi masih mungkin gagal. Saya tidak tahu dan juga tidak ada orang lain, tidak peduli seberapa pasti pendapat mereka ... Saya yakin masih ada kesempatan kecil untuk melakukan zerocoin pergi ke nol, tapi setiap hari tidak, kesempatan itu menurun saat modal ventura mengalir ke ekosistem bitcoin dan lebih banyak orang menjadi terbiasa dengan bitcoin dan membelinya. "

Dalam surat Miller, dia mencatat bahwa "Murderer 'Row" dari investor terkemuka telah memprediksi sebuah munculan gelembung bitcoin yang akan segera terjadi, termasuk Warren Buffett, Jamie Dimon, dan Howard Marks. Dalam sebuah wawancara 2014 dengan CNBC, Miller menolak kritik terbaru dari Buffett terhadap bitcoin, yang menyatakan "jika [bitcoin] menjadi hanya 10 persen sebagai emas populer, maka itu adalah nilai pasar 800 miliar."

Pada bulan Juni tahun ini, Mr. Miller menggambarkan bitcoin sebagai "pengganggu sejati dan inovasi sejati dalam uang."

Share this:

1 comment :

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

 
Copyright © ICO REVIEW. Designed by OddThemes