REVIEW-CRESTONIUM

Pada dasarnya mata uang Crypto adalah mata uang yang terdesentralisasi. Tidak ada pemilik seperti bank, pemerintah , dan  hanya ornag rang tertentu. Dengan mata uang terdesentralisasi ini maka banyak keuntungan yang didapatkan. Melalui ICO banyak koin baru bermunculan dengan menciptkan platform yang mereka bawa.  Tetapi tidak ada bank atau mata uang cripto yang memungkinkan dalam penyimpanan mata uang crypto secara aman dan terjamin.  Oleh karena itu hari ini saya akan membahas mengenai Crestonium yang akan mengakomodasi keamanan dan keuntungan bagi para pemegang token Crestonium. Crestonium adalah cryptobank digital yang menggunakan cryptocurrency generasi ketiga dengan teknologi dan keamanan canggih. Perbedaan terbesar Crestonium adalah penghapusan biaya. Itu benar, biaya kami dijamin 0%. Selanjutnya, kami menyediakan Anda dengan nilai tukar rendah dan transaksi instan.  Crestonium membawa teknologi blockchain ke dalam kehidupan kita sehari-hari. Tim Crestonium telah membangun aplikasi dunia nyata.

Crestonium sepenuhnya kompatibel dengan blockchain tradisional seperti Bitcoin dan Ethereum, serta dengan semua jaringan blockchain pihak ketiga lainnya yang terhubung ke dunia nyata. Crestonium memadukan dunia crypto dan dunia nyata untuk membuka dan mengilhami kemungkinan dan konektivitas bisnis baru. Crestonium bertujuan untuk menghubungkan bisnis dan menghilangkan kebutuhan untuk memiliki banyak akun dan persyaratan pembayaran yang berbeda. Ini akan memungkinkan Anda melakukan pembayaran dengan mudah.

Crestonium membawa sebuah keunggulan baru melalui platform yang mereka ciptakan seperti berikut antara lain:
Aplikasi Seluler dan Desktop yang dikembangkan sepenuhnya
Simpan dan habiskan crypto-currency
Dukungan banyak mata uang kripto yang berbeda
Pelokalan ke banyak bahasa yang berbeda
Pinjaman terjamin dan penghasilan bunga
Program Loyalitas dan Perlindungan Token Holder
Biaya 0% dan transaksi instan
Sangat aman dan memungkinkan Anda mengontrol kunci pribadi Anda sendiri
Fitur Canggih untuk Aplikasi Seluler dan Desktop
Dengan hal ini tentu saja crestonium menyasar untuk dipakai mendukung mata uang crypto untuk berkembang, melalui aplikasi dalam smartphone crestonium dapat dibawa kemanapun selai itu biaya transaksi 0% juga menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Tidak ketinggalan keamanan, crestonium memberikan jaminan keamanan melalui protokol yang mereka bangun.

Crestonium akan menerbitkan token CXS melalui ICO yang  dimulai 07. Februari 2018 dan tanggal sampai 07. April 2018. CXS menggunkan platform dari ERC-20 atayu ethereum. Untuk ico sendiri crestonium akan melakukan dalam beberapa tahap
Harga diatas untuk pembelian setiap 0,01BTC pada pre sale samapi tahap ketiga akan medapatkan Crestonium yang berbeda sesuai dengan ketentuan yang dibuat. Untuk target pengumpulan dana Crestonium memiliki target minimal sebesar 2.000.000$ sedangkan untuk pencapaian maksimalnya sebesra 55.000.000$. Dengan estimasi harga 1 crestonium adalah 0,00002BTC.  Maksimum supply token CXS adalah 500.000.000 . Bagi para investor yang ingin berinvestasi CXS menerima pembayaran dalam bentuk koin BTC, ETH, XRP, XLM, XMR, LTC, BCH, DASH, ETC, dan Paypal. Crestonium memiliki bonus sangat luas untuk komunitas yaitu:
Pra-Penjualan: 25-45% Token Ekstra
Periode Penjualan Pertama: 15% Token Ekstra
Periode Penjualan ke-2: 10% Token Ekstra
Periode Penjualan ke-3: 5% Token Ekstra
Namun, periode Pra-penjualan hanya akan berlangsung selama dua minggu.
Selain itu jumlah minimum CXS saat ini selama penjualan ICO adalah 100 CXS yang kira-kira 26 $ atau tepatnya 0,00002 BTC. 
Klik Untuk Membeli Token

Crestonium token dengan supply 500.000.000 akan dialokasikan dalam beberapa bagian. Sebanyak 70% untuk dijual, Cadangan 10%, Tim dan Advisor 5%, Pendiri 8%, Patner startegi dan bounty 4%. Crestonium berbeda dengan Token lain yang diterbitkan karena Crestonium memberikan penghapusan biaya. Biaya  0%. Selanjutnya, kami menyediakan Anda dengan nilai tukar rendah dan transaksi instan. Crestonium juga menawarkan Program Perlindungan Perlindungan Token yang unik di mana kami menawarkan kepada pengguna kami untuk meminta pengembalian dana jika token CXS tidak dihargai nilainya hingga 150% dalam waktu 6 bulan dari penjualan ICO akhir.



Untuk Info lebih lanjut anda dapat mengunjungi:

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2966216.0

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ICO REVIEW. Designed by OddThemes