MENGENALKAN VIVA SEBAGAI INDUSTRI REVOLUSI MORTGAGE [KEMUDAHAN MEMBELI RUMAH]

Industi properti khususnya perumahan menjadi industri yang menarik bagi para investor di seluruh dunia. Properti menjadi sebuah kebutuhan pokok pada masa saat ini. Hal ini menjadikan investor menilai ini adalah peluang besar untuk berinvestasi. Namun hal ini bukan mencerminkan tidak ada masalah dalam industri properti. Sekian banyak kasus mengenai properti telah terjadi dan hal ini menjadi sebuah kerugian bagi para investor maupun para konsumen properti tersebut. Banyak terjadi kesulitan para konsumen untuk mndapatkan rumah idaman mereka. Tentunya perlu adanya sebuah inovasi dalam bidang properti khususnya dalam hal kemudahan memiliki rumah. Hari ini saya akan sedikit mengulas mengenai sebuah platform yang memberikan kemudahan untuk memiliki rumah yang bernama VIVA.
VIVA
Viva adalah platform teknologi sebagai pelopor pembiayaan mortgage/hipotek eksklusif. Industri mortgage adalah instrumen utang dengan pemberian hak tanggungan atas properti dan peminjam kepada pemberi pinjaman sebagai jaminan terhadap kewajibannya. Dalam hal ini, peminjam masih dapat menggunakan atau memanfaatkan properti tersebut. Hak tanggungan atas properti gugur setelah kewajibannya dibayar lunas.Dalam prosesnya Viva sendiri percya pada blockchain sehingga mereka menggunakan infrastruktur kontrak pintar berbasis blockchain. Viva akan memberikan sebuah  sistem pembiayaan yang menghubungkan pembeli rumah langsung dengan pemberi pinjaman pribadi atau investor di dunia.  Mereka akan menjadi sebuah platform yang akan menghilangkan kebutuhan konsumen yang bergantung pada bank untuk mendapatkan dana. Viva sendiri memiliki Misi untuk mengganggu industri hipotek global sebesar 31 triliun dolar dengan memperkenalkan cara yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih transparan untuk membeli rumah.

Teknologi VIVA
Viva menggunakan evolusi dunia keungan digital yang telah berkembang pesat saat ini. Viva mengabungkan tekonologi mereka dengan kontrak pintar dari blockchain. Viva memberikan teknologi yang menawarkan revolusi dan keuntungan baik bagi pembeli rumah ataupun para investor penyedia dana. Mereka memberikan teknolgi seperti:
Berorientasi Blockchain
Data, transaksi, dan penilaian misi menggunakan teknologi blockchain. Viva menerapkan kontrak cerdas Ethereum dan BigchainDBdengan sistem desentralisasi hal ini tentu akan menjadi sangat aman, tangguh, transparan, dan tanpa kepercayaan.
AI / ML Didukung
Kemampuan Belajar Mesin untuk memberikan wawasan dan rekomendasi, viva akan meberikan klasifikasi risiko hingga penempatan dan pemilihan portofolio portofolio kredit terpecah-pecah.
API Robicated Microservice
Arsitektur Berorientasi Layanan RESTful akan memungkinkan The Viva Network untuk beradaptasi dengan tren industri yang berubah dan peluang dengan kelincahan.
Cloud Scalability
Skalabilitas cloud elastis akan mendukung perdagangan hipotek fraksional dengan latensi rendah, high-throughput dengan ketersediaan tinggi.
Integrasi FinTech Pihak Ketiga
Ini disusun untuk mempercepat tren keuangan alternatif dengan mencari integrasi dengan penyedia gratis dari peringkat kredit terdesentralisasi ke portofolio aset blockchain umum.
Big-Data Ready
Viva Network akan memanfaatkan AWS untuk infrastruktur yang mampu memproses sejumlah besar hipotek, properti, dan dataset pola perdagangan untuk analisis Machine Learning yang akan mengembangkan platform cerdas yang unik.

Viva Bekerja
Proses Viva untuk memberi kemudahan terhadap para pembeli rumah dapat anda lihat dalam gambar dibawah ini.
Proses kerja Viva sangat sederhana dimana Para pembeli rumah yang ingin membeli rumah mendaftarkan hal yang menjadi syarat pendaftaran ke Viva. Setelah itu pembeli rumah menunggu verifikasi dari pihak Viva disetujui atau ditolak. Jika disetujui Viva akan memberikan dana dalam bentuk FIAT yang berasal dari investor kepada pembeli. Setelah itu penerima dana memiliki kewajiaban kepada viva sebagaimana yang telah diatur.

ICO Viva
Untuk mewujudkan misi dari Viva mereka melakukan pengumpulan dana. Ini dilakukan dengan melakukan penjualan token yang diciptakan oleh Viva. Proses penjualan mereka menggunakan ICO dima pre-sale yang dilakukan Viva sudah sukses. Saat ini penjuala sedang berlangsung ada bonus 30% bagi anda yang bergabung dengan Viva. Untuk saat ini Harganya 46.511 VVA untuk pembelian setiap 1 ETH. Viva sendiri hanya menerima Ethereum sebagai pembayaran. Segangkan untuk detainya Viva sendiri memiliki target penjualan token maksimal yaitu 3.000.000.000 VVA. Bagi anda yang berminat untuk bergabung silahkan klik link INI. Tidak lupa mereka menggunkan kontrak cerdas berbasih ERC20 atau blockchain Ethereum. Berikut detai penjualan untuk ICO viva.

Peta perjalanan Viva.
Berikut detail rencana perjalanan Viva. Mereka merencanakan dengan cukup baik dengan target yang realistis artinya bisa dicapai.

Tim VIVA
Viva berdiri dengan susunan tim yang solid. Mereka memiliki sumberdaya manusia yang berkompeten dalam bidang crypto. Berikut tim dari Viva.


INFORMASI 




Penulis: Nyia

Share this:

1 comment :

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

 
Copyright © ICO REVIEW. Designed by OddThemes