IXINIUM TOKEN BERBASIS BLOCKCHAIN STELLAR

Perkembangan pesat terjadi dalam dunia investasi, berbagai investasi bermunculan menawarkan keuntungan yang besar. Harapan tumbuh melalui sistem dalam perputaran investasi sehingga dapat menjadi tabungan masa depan. Investasi tidak hanya dibank banyak penawaran yang menggiurkan untuk diikuti. Menyikapi hal ini tentu investasi adalah produk yang banyak diminati namun bukan berarti bukan tanpa masalah didalamnya. Perkembangan pesat menjadikan orang lebih pintar tidak hanya investasi di bank, investasi dalam mata uang digital saat ini menjadi trend baru karena tahun 2017 harga salah satu mata uang digital mencapai hampir 300 juta untuk 1 koin saja. Ada lebih dari 2000jenis mata uang digital yang beredar dan ini bukan menjadi tanpa masalah. Masalah ini berasal baik dari aset digital sendiri atau pasar penyedia perdagangan dan orang yang berada dalam kumparannya. Baru baru ini masalah keamanan aset klien, ketransparansinan menjadi topik hangat yang dibicarakan karena adanya kasus hack pada beberapa mata uang digital.


Berkorelasi dengan hal tersebut saya mencoba memahami beberapa proyek investasi dalam mata uang digital dan saya memperoleh proyek yang bernama Ixinium. Saya mencoba menganalisa mengenai IXINIUM melihat tujuan mereka pertama adalah menawarkan ketransparanan dan keamanan bagi para pemegang XXA nantinya. Ixinium memberikan dukungan Transaksi dalam hitungan detik, dan dididukung oleh aset nyata yang diasuransikan 100%. Ixinium memiliki mekanisme perlindungan aset klien yang lebih baik daripada yang bisa ditawarkan oleh bank mana pun di dunia, penggunaan Ixinium cryptocurrency juga menciptakan manfaat nilai bagi semua pengguna. Berbagai keuntungan diberikan oleh ixinium seperti Ixinium diterima diseluruh dunia, Ixinium dibackup aset nyata dan diansurasikan, menggunakan stellar blockchain dan inflasi rendah.

Ixinium mengadakan pejualan token melalui ICO. Penjualan Ixinium ini nantinya sebagian besar akan digunakan untuk proses backup dengan logam mulia untuk membackup harga Ixinium agar naik . Mengenai backup atau asuransi ini bekerjasama dengan GBI’s melalui Lloyd's of London dimana GBI’s ini adalah perusahaan pengelola penyimpanan logam mulia. Proses penyimpanan ini juga ada sistem audit dari Bureau Veritas. Burebau Veritas adalah layanan yang menyediakan inspeksi, pengambilan sampel, dan pengujian independen. Untuk proses ICO akan dimulai 1 oktober 2019 dengan harga 1XXA=$ 6,6525 dan akan berkahir pada tanggal 30Desember 2019. Ixinium memiliki target pencapaian dana maksimal sebesar $5,005,341,000. dengan maksimal total suply 540.000.000 XXA. 

Ixinium menggunakan blockchain Stellar. Stellar adalah mata uang digital terbaik yang kita ketahui bahwa stellar telah bekerjasama dengan beberapa bank dunia, kemudian proses transfer yang cepat 2-5 detik dan atanpa ada biaya dalam pengiriman. Stellar juga mendukung kebijakn mengenai AML. Dalam peta perjalanan tim Ixinium telah menyusun rencana sebagai berikut:
Tahun 2019 Token aset dan produk akhir dalam jaringan Stellar. Situs web resmi. Fase pra-ICO dan ICO. Untuk tahun 2020 mereka akan ikut Aplikasi keanggotaan LBMA. Ixinium memiliki kantor beralamat di Tradesso Management OÜ Punane tn 6-219 Tallinn 13619 Estonia. Reg.No 14671726. Sementara itu dana perolehan penjualan token XXA ada dibagi menjadi beberapa bagian


INFO LENGKAP:

Website : http://ixinium.io/

Penulis: Ifra24

ETH addres: 0x94059926373c9FF5f275031dBD15b1C95F468774
XLM addres : GAU2MGOTMWMIGROPD7PRSTAXNC3RAAIROBFMVH52YJ36IFCUTW6MFLGE

Share this:

1 comment :

  1. I found your article on google search engine. I have read your entire article.
    This is wonderful article I respect your work
    I found great Platform for you ,
    Cryptocurrency and blockchain news on CRYPTOHUFF

    ReplyDelete

 
Copyright © ICO REVIEW. Designed by OddThemes