AUDITCHAIN-Desentralisasi Audit Berkelanjutan dan Protokol Pelaporan Ekosistem

Era industri telah berkebang begitu pesat, berbagai perusahaan berdiri untuk memenuhi kebutuhan. Perusahaan berlomba lomba memberikan pelayanan prima dengan berbagai cara untuk memuaskan konsumen baik dari produk ataupun kesehatan perusahaan. Proses pemuasan ini dilakukan melalui penjaminan mutu baik dalam produksi ataupun manajemen yang menyangkut aspek finansial perusahaan. Integrasi audit juga diperlukan dalan industri crypto karena beberapa tahun terkahir telah berkembang begitu pesat perusahaan yang terjun pada industri crypto. Untuk menjaga mutu perusaahaan ini maka ada sebuah lembaga audit yang bertugas mengaudit kesehatan suatu perusahaan. Audit sendiri adalah kegiatan mengumpulkan dan mengevaluasi dari bukti-bukti mengenai informasi untuk menentukan dan melaporkan tingkat kesesuaian antara informasi dengan kriteria yang telah ditetapkan. Kemajuan signifikan terus berkembang dimana integrasi dalam sistem blokchain dilakukan tidak terkecuali dalam bidang audit. Integrasi ini dekmbangkan oleh beberapa orang yang saat ini diberi nama Auditchain.

Auditchain dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan akan transparansi secara real-time. Berintegrasi dengan protokol blockchain dan penyimpanan akutansi yang handal untuk melakukan kegiatan mencatat, memproses, mengaudit dan melaporkan data. Pelaporan data mengenai data perusahaan, kinerja, neraca, laba rugi, ekuitas pemegang saham akan menjadi lebih baik dan tentu kualitasnya akan berada jauh diatas standar yang telah ditetapkan. Auditchain mengimplementasi DCARPE ini memanfaatkan status self-audit dari blockchain dengan lapisan tambahan, ekstensibilitas yang tinggi khususnya untuk pengembangan dan penyebaran aplikasi perusahaan yang terdesentralisasi ini dirancang untuk menawarkan kepada para pemangku kepentingan presentasi keuangan, operasional, pengembangan dan statistik jaringan melaporkan setiap blok.

Bagaimana ini bekerja? Auditchain menggunakan teknologi Stack dimana nanti Auditchain mendukung tumpukan penuh yang mencakup lapisan protokol dasar, GAAP, IFRS, dan lapisan kontrak pintar GAAS. Kontrak Cerdas berdasar Pustaka sumber terbuka kontrak pintar akan dikembangkan yang berisi implementasi berbagai GAAP, IFRS dan Akuntansi Pemerintah dan Standar Audit "GAAS" protokol perlakuan akuntansi dan protokol perlakuan pajak yurisdiksi untuk semua transaksi perusahaan. Prioritas akan ditempatkan pada pengembangan sampel FAS 123R (FASB ASC Topic 718) (19) kontrak perlakuan akuntansi yang terkait dengan rencana kompensasi berbasis ekuitas. Selain itu, kontrak perlakuan akuntansi utang konversi berdasarkan FASB ASC Topic 470 (20) juga akan dianggap sebagai prioritas untuk pengembangan.


Kinerja desentralisasi audit berkelanjutan dan protokol pelaporan, seperti yang diusulkan di sini harus diimplementasikan sebagai bagian desain dasar mereka agar ekosistemnya berfungsi dan berkembang secara efektif. Penggunaan XBRL (18) telah diminta dan diterapkan secara universal pada semua laporan  keuangan dan laporan keuangan dengan SEC sejak 2009. Implementasi akan memungkinkan para peneliti dan pemangku kepentingan menambahkan manfaat mengkonfigurasi data laporan keuangan dengan cara yang memungkinkan produksi otomatis. Auditchain secara real time mengkombinasikan sertifikasi  SOC dengan presentasi keuangan real-time laporan statistic pernyataan, pengembangan dan jaringan ketika dikombinasikan dengan implementasi XBRL. 

Untuk merealisasikan hal diatas maka tim akan membuat sebuah token utilitas dari Auditchain yang bernama AUDT. Menggunakan blockchain ether AUDT akan membuat 250.000.000 AUDT dan ini akan dibagi menjadi beberapa tahap penjualan. Selanjutnya nanti fungsi token UADT adalah memberi kekuatan, jaminan pengungkapan atau audit dalam proyek Auditchain sehingga tujuan mengenai transparansi peusahaan terwujud. Rencana kerja jangka panjang juga telah dibuat dalam roadmap mereka dimana saat ini kita akan masuk Q3 dan akan ada Tesnet dilakukan oleh AUDT.





Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ICO REVIEW. Designed by OddThemes