MISI MULIA INVECH EXCHANGE

Perkembangan mata uang digital menjadi trending topik hangat di seluruh dunia. mata uang digital menjadi pembicaraan hangat ketika harga salah satu mata uang mencapai hampir 18.000USD dan ini merupakan harga termahal sejak mata uang digital ini beredar. Pangsa pasar crypto menjadi hangat banyak investor ataupun trader terjun dalam dunia crypto baik menjadi develop token, penyedia jasa exchange dan analysis pasar. Faktor-faktor tersebut menjadikan banyak sekali pasar pasar atau market exchange berdiri untuk mengakomodasi kebutuhan pasar dengan segala nilai lebih yang ditawarkan. Banyak Exchange berdiri dengan indikasi scam melekat pada akhirnya karena maipulasi harga dan masalah lainnya. Selain itu kepatuhan akan linsensi dan syarat berdiri exchange yang belum terpenuhi namun exchange sudah terbit. Masalah lain seperti perpajakan yang sulit dilacak menjadi hal yang terus digodok oleh beberapa negara termasuk indonesia. Mengakomodasi hal tersebut Invech hadir melalui program IEO dimana ini telah berlangsung dan dana sebanyak US$13.050.999,08 telah terkumpul


Invech hadir dengan visi yang sangat mulia yaitu meningkatkan kehidupan melalui blockchain dan teknologi untuk menciptakan ekonomi digital yang stabil dan berkembang. Dengan semboyan Integritas, Pengasuhan, Nilai Penciptaan, Keunggulan, Kompetensi dan Kemanusiaan diharapkan semboyan ini  dengan memanfatkan teknologi blockchain akan segera terwujud manusia yang nantinya berintegritas, mampu memiliki keungulan yang memiliki sifat kemanusiaan. Menyorot hal tersebut melalui program yang dirancang sesuai rencana tim mereka akan memwujudkan misi menerbitkan Exchange yang pertama tama untuk memenuhi syarat dengan kepemilikan lisensi. Melalui Exchange tim ingin memupus masalah yang sudah ada dengan meningkatkan peraturan dan mendapatkan lisensi di Timor Leste, mengenakan tarif pajak yang lebih rendah, mempermudah penarikan melalui ATM yang terintegrasi oleh mata uang USD, HKD dan IDR.

Program utama mereka mengenai Exchange atau pertukaran akan memiliki fitur yang lebih baik. Dengan semboyan mereka menghadirkan Exchange yang aman, ramah dan multibahasa mereka memiliki target meraih sebanyak banyaknya pengguna yang melakukan kegiatan transaksi dalam Invech Exchange. Invech Exchange akan hadir dengan membawa fitur buy & sell dengan harga terbaik bukan manipulasi, menyediakan banyak dompet crypto dengan penyimpanan yang aman, Spread yang ketat, hadir dalam beberapa bahasa dan akan mengintegrasikan untuk penarikan mata uang berbentuk Fiat USD, HKD dan IDR. Untuk mewujudkan hal ini Tim telah melakukan penjualan token invech atau disingkat IV dimana ini nanti digunakan sebagai dasar berkembangnya proyek besar ini. IV token di buat berdasar blockchain ETH sehinga jenis token yang ada adalah ERC-20 dengan jumlah 500.000.000 Invech. Untuk rencana pertama akan akan di buka dengan perdagangan • BTC / Bitcoin,ETH / Ethereum, USDT / Tether dan IV / Invech Token. Adapaun untuk penambahan mata uang digital yang lain Tim Juga menyeleksi secara ketat Tim hanya mau memasukan koin dengan kredibilitas bagus. Sedangkan untk Fiat seperti USD, HKD dan IDR akan segera ditambahkan sesudahnya. 

Detail tahap penjualan melalui sistem IEO bahwa saat ini telah berlangsung dan sudah mendaptkan dana US$13Juta. Menggunakan sistem IEO dimana pada tahap 1 dan 2 ada diskon bila anda berpartisipasi. 175.000.000 IV akan terbuka untuk umum Fase 1: 75.000.000 IV @ 20% diskon. Terkunci selama 6 bulan, Fase 2 : 100.000.000 IV @ 10% diskon. Terkunci selama 9 bulan Token IV yang tidak terjual di IEO akan diberikan kepada Timor Leste - Yayasan Invech dengan periode vesting 3 tahun. Tim Invech memiliki target Soft Cap: 75.000.000 Token IV (USD 24.000.000). Hard Cap: 175.000.000 Token IV (USD 60.000.000). Untuk alokasi pembagian token dapat dilihat dalam tabel berikut ini.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © ICO REVIEW. Designed by OddThemes